aplikasi Box Pro


hello semuanya ada 1 aplikasi yang wajib di install di gedget anda  Smart Optimization Box Pro .

Menurut ane ini cukup powerfull dan memiliki segudang fitur bermanfaat yang bisa mendongkrak performa gadget anda tersebut, sekilas cara kerja apps ini seperti ROM Toolbox Pro. Beberapa fitur menarik yang bisa kita dapatkan dengan adanya Smart Optimization Box Pro, seperti :

  • Mengatur konsumsi daya baterai, sehingga dengan adanya pengaturan ini device anda menjadi lebih hemat baterai.
  • Manajemen sistem, salah satu faktor penyebab gadget Android anda semakin lemot disebabkan sistem yang tidak terstruktur dengan baik, penggunaan memori yang membabi buta, cache file dan lain sebagainya, nah dengan aplikasi ini akan membuat gadget anda lebih ringan dan lebih cepat.
  • Uninstall, menghapus aplikasi yang tidak berguna menjadi lebih aman dan lebih mudah.
  • Histories deletion, menghapus histori kegiatan browsing atau SMS anda dengan begitu mudah.
  • APP2SD, digunakan untuk menyelamatkan nyawa memori telepon, dengan cara memindahkan aplikasi yang terinstall di memori telepon kememori eksternal.
  • Dan masih banyak fitur lainnya seperti, volume setting, Brightness settings dan pengaturan widget.

bagi yang tertarik dengan aplikasi Android serba guna ini  silahkan download aplikasi Android tersebut melalui Google Play Store, tapi perlu di ingat aplikasi ini aplikasi premium dengan harga $2.52, tapi buat pembaca sekalian ane kasih gratiss , langsung download aja nih 
passwordnya : alas-sepatu.blogspot.com

Penulis : Dethan Suplyindo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel aplikasi Box Pro ini dipublish oleh Dethan Suplyindo pada hari Sunday, December 2, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan aplikasi Box Pro